De Gea mengakui kehidupannya di Old Trafford selama dua tahun terakhir menjadi lebih mudah berka


Penjaga gawang Manchester United David De Gea berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya yang membantunya untuk beradaptasi dengan kehidupan di Inggris.

Sejak bergabung dengan jawara bertahan Liga Primer Inggris pada 2011 lalu, De Gea hingga saat ini terus menjadi kiper utama United meski di dalam beberapa kesempatan kerap bergantian dengan Anders Lindegaard.

“Semua orang di skuat banyak membantu saya dalam proses adaptasi di sini. Sambutan hangat dari mereka membuat proses tersebut menjadi lebih mudah,” ujar De Gea seperti dikutip di laman resmi United.

“Pada awalnya, semuanya tampak baru. Baik itu sepakbola, budaya, dan orang-orangnya. Ini tentang mempelajari cara kerja sebuah sistem di klub dan juga saling mengenal rekan satu tim. Dukungan dari semua rekan di klub sungguh fantastis,” imbuh kiper berusia 22 tahun ini.
thumbnail
About The Author

Ut dignissim aliquet nibh tristique hendrerit. Donec ullamcorper nulla quis metus vulputate id placerat augue eleifend. Aenean venenatis consectetur orci, sit amet ultricies magna sagittis vel. Nulla non diam nisi, ut ultrices massa. Pellentesque sed nisl metus. Praesent a mi vel ante molestie venenatis.

0 komentar