Bagaimana penilaian Anda dengan jersey home Manchester United musim ini?

 

 

Usai musim lalu banyak dikritik karena menggunakan motif gingham. Apparel Nike sebagai penyedia jersey Manchester United memberikan perubahan. Nike memberikan komentar jika jersey terbaru ini didasarkan inspirasi elemen-elemen sejarah united plus Manchester sebagai daerah industri.

Keunikan terbaru yang menggunakan bintang utama Wayne Rooney ini juga pada kerah. Penggemar Setan Merah pasti ingat dengan jagoan 90an United bernama Eric Cantona yang tidak suka melipat kerahnya. Dibagian kerah, juga terdapat satu kancing dibelakang dan tiga kancing didepan.

Dibagian lain?. Tidak ada perubahan selain jersey full merah dengan tulisan berwarna putih plus gaya jersey nike yang menggunakan laser cut (lubang udara dibawah ketiak) dan seamless (karet T di pundak).



thumbnail
About The Author

Ut dignissim aliquet nibh tristique hendrerit. Donec ullamcorper nulla quis metus vulputate id placerat augue eleifend. Aenean venenatis consectetur orci, sit amet ultricies magna sagittis vel. Nulla non diam nisi, ut ultrices massa. Pellentesque sed nisl metus. Praesent a mi vel ante molestie venenatis.

0 komentar